Rapat pembentukan panitia peresmian dan wisuda TK/PAUD Yegeka, 11 Mei 2017/yapkema.org

 
Enarotali, Yapkema (11/5) – Rapat Komite Sekolah bersama guru dan orang tua murid TK/PAUD YEGEKA menetapkan jadwal pelaksanaan wisuda dan peresmian sekolah TK/PAUD YEGEKA yaitu pada tanggal 16 Juni 2017.
 
Pada rapat yang dilangsungkan 11 Mei 2017 itu sekaligus membentuk kepanitiaan yang akan bertanggung jawab menyelenggarakan acara tersebut. Sem Pekei terpilih sebagai ketua panitia, Amon Keiya sebagai sekretaris dan Veronika Gobai sebagai bendahara. 
 
Yapkema mendukung penetapan hari peresmian dan wisuda murid tersebut. Dan pada kesempatan itu juga pihak orang tua dan Yayasan berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp.13 Juta, ditambah satu ekor babi yang langsung disumbangkan oleh pihak orang tua murid guna penyelenggaraan acara tersebut.
 

Ina Kayame (kedua paling kanan) bertanggung jawab untuk penggalangan dana peresmian TK/PAUD Yegeka/Yapkema.org

Ina Kayame, yang terpilih sebagai koordinator seksi usaha dana akan bertanggung jawab untuk mencari dana tambahan dengan beberapa agenda kegiatan, salah satunya melalui bazaar atau  jualan makanan serta menyebarkan permohonan sumbangan suka rela. 

 
Sem Pekei, yang juga orang tua murid dari siswa bernama Dupi Wogi Pekei merasa bangga dengan kepercayaan yang diberikan padanya untuk menjadi ketua panitia. “Ini adalah sebuah kepercayaan sehingga saya akan bertanggung jawab semaksimal mungkin agar acara tersebut bisa terlaksana dengan baik,” kata dia.
 
Sam Pekei berjanji akan membuat daftar tugas dan tanggung jawab semua anggota panitia agar dapat bertanggung jawab sesuai tugasnya agar acara dapat berlangsung sukses.
 
Ance Boma, mewakili pihak Yayasan mengatakan bahwa acara 16 Juni nanti memiliki tiga tujuan. Selain untuk meresmikan sekolah, juga wisuda siswa dan peletakan batu pertama pembangunan kantor YAPKEMA.(*)
Share

No Comment

Comments are closed.